Monday, October 20, 2014

How to Gain 5 Kilos in a Month

Nikmat sejati adalah ketika hari ini Senin, dan instrukturnya rapat.

Hehe ... yes lumayan banget bisa males-malesan di kelas gara-gara ada rapat setengah hari buat instruktur. Tapi tiba-tiba inget kata instruktur grooming beberapa waktu lalu yang nyuruh saya naikin berat badan sampe 5 kilo.
Lima kilo sodara sodaraaaa ... !! Duh.
Buat kalian yang merasa gemuk, plis ya jangan bikin state kalo gemukin badan tuh lebih mudah daripada ngurusin alias diet. Thats exactly wrong. Faktanya saya dan banyak temen kekurusan yang pernah saya temui juga punya masalah yang sama ketika mereka diminta buat nambah berat badan.
Umumnya kita kesusahan karena banyak yang nyaranin buat makan banyak, minum susu, makan di jam-jam yang malam, ngemil yang banyak dan saran-saran lain yang ga jauh dari makanan. Tapi yang kejadian, kebanyakan BB alias berat badan kami sama sama aja .. ga ada perubahan drastis. Yang lebih parah, ada yang akhirnya bukan jadi ideal tapi malah bikin perutnya doang yang gemukan. See ? Its called BUNCIT. Sum to the pah ga ada satupun wanita di muka bumi ini yang mau punya perut buncit.
Entahlah. Kadang suka iri liat temen yang badannya sekseh. Mungkin saya lelah ...

Nah gimana dong jawaban dari judul posting ini ? Hehe .. sabar yah. Masih nyari, sapa tau jawabannya masih nyangkut di pohon jati belakang rumah.

No comments:

Post a Comment